Cara memulai bisnis online

Langkah berikut dapat anda ikuti ketika anda akan memulai bisnis online, banyak orang yang sudah memulai bisnis online dengan melakukan beberapa hal berikut ini:

1. Cari tahu yang orang butuhkan.
Kebanyakan orang yang baru memulai bisnis membuat kesalahan dengan membuat produk terlebih dahulu baru mencari konsumen.

2. Sesuaikan dengan hobi dan minat anda.
Ini berarti Anda sudah memiliki pengetahuan tentang produk yang baik dan penting.

3. Berkompetisi dan bersaing.
Lihat apa yang pesaing anda lakukan baik hal yang baik dan hal yang buruk. Carilah hal unik yang tidak ada pada pesaing anda. Misalnya layanan pelanggan yang lebih baik, harga yang kompetitif, produk yang baru dan sebagainya

4. Merek
Merek perusahaan Anda sangat penting dan bagian pertama dari pemasaran. Apakah Anda membutuhkan logo eksekutif atau nama yang sangat menarik.

5. Membangun sebuah website. Website harus bertema dengan merk dan produk anda. Untuk tata letak atau desain website dapat mencontek dari website yang sudah ternama. Jika Anda membutuhkan seorang desainer web, Anda harus bertemu dengan mereka secara langsung.

6. Pasarkan tanpa malu-malu dan ragu.
Beritahu semua orang yang Anda tahu tentang situs Anda. Tambahkan ke setiap direktori dan mesin pencari yang dapat Anda temukan. Ada banyak yang gratis. Masukan website anda ke forum atau chatroom, anda pun dapan memasarkan dari mukut ke mulut.

7. Memanfaatkan media.
Anda dapat mengirimkan artikel tentang bisnis baru Anda ke surat kabar. Jika Anda beruntung artikel anda dapat dicetak dalam surat anda secara geratis maka Anda akan memiliki ribuan pengunjung website anda dari hal ini.

8. batasi penjualan Anda.
Sekarang yang perlu adalah orang membeli produk anda. Jangan sombong, tapi katakan orang tentang betapa hebatnya produk Anda. Gunakan testimonial. Buat "kebutuhan" untuk pelanggan Anda untuk membeli produk Anda,  misalnya produk edisi terbatas, hal ini akan membuat kesan urgensi. Orang umumnya tidak mau kehabisan untuk produk yang mereka cari.

9. Mendistribusikan buletin. Menawarkan email newsletter gratis di situs Anda, di mana orang dapat memasukkan email mereka dan menerima buletin tentang tips dibidang keahlian anda. Dalam e-mail tersebut, Anda dapat menyarankan beberapa produk baru dan penawaran, juga. Jangan agresif dalam hal buletin ini, atau anda akan kehilangan calon pelanggan anda.

10. Bekerja keras, dan berkomitmen untuk itu. Ingat bahwa kesuksesan datang bagi mereka yang bekerja keras.

11. Jangan mengabaikan dampak offline bisnis online Anda.
Perlu diingat perihal lama pengiriman dan biaya ongkos kirim, sedikit nanyak hal ini sangat berpengaruh.

Artikel lainnya:

0 comments :

 
BSKIEN Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template