Tips mendekati teman kantor

Jadilah seorang yang ramah, menyapa berkali-kali  ketika sedang lembur. Jangan memberikan pujian padanya, kecuali jika anda benar-benar bersungguh-sungguh ingin memujinya.

Jadilah seorang yang suka membantu. Membantunya dengan hal-hal yang sedang ia lakukan. Jika bos mengatakan kepadanya untuk melakukan sesuatu, menawarkan diri untuk membantunya. Ingatlah untuk mundur jika dia menolak.

Bicara. Anda dapat berbicara tentang topik apa saja. Cobalah untuk menghindari topik yang membosankan dan topik yang berhubungan dengan pekerjaan. Anda tentunya ingin dia melihat Anda sebagai orang yang menyenangkan dan bukan merupakan bagian dari hari kerja yang membosankan. Pilih topik seperti film, musik, hobi, dan lain-lain

Pulang kerja bersama / menunggu dia setelah bekerja. Dia akan melihat bahwa Anda peduli padanya jika Anda tinggal sedikit lebih lama di kantor hanya untuk dirinya. Tanyakan padanya apakah dia ingin pulang bersama atau mengantarkannya pulang atau mengajaknya pergi untuk minum kopi, lakukan hal tersebut dengan situasi yang tepat.

Jika Anda merasa percaya diri, beranikan diri untuk mengajak dia ke suatu tempat atau mengajak dia untuk makan atau tempat hiburan setelah bekerja. Pastikan bahwa dia tertarik pada Anda sebelum mengajak dia keluar atau membuat rencana pergi di akhir pekan.

Artikel lainnya:

0 comments :

 
BSKIEN Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template