Alur Film The Conjuring

The Conjuring adalah film horor supranatural yang disutradarai oleh James WanFilm ini dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai Ed dan Lorraine Warren, peneliti paranormal yang membantu keluarga Perron (Ron Livingston dan Lili Taylor), yang mengalami peristiwa  mengganggu dalam rumah pertanian mereka di Harrisville, Rhode Island pada tahun 1971The Conjuring dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 19 Juli 2013.

Pada tahun 1971, Carolyn dan Roger Perron pindah ke rumah bobrok, sebuah rumah pertanian tua di Harrisville, Rhode Island bersama dengan putri kelima mereka. Selama hari pertama, kedatangan keluarga ini berjalan lancar, meskipun anjing menolak untuk datang ke rumah dan salah satu putri mereka menemukan jalan masuk masuk  ke ruang bawah tanah.



Keesokan paginya, Carolyn bangun dengan memar secara misterius dan anjing mereka pun ditemukan tewas. Selama beberapa hari berikutnya, berbagai kejadian mistis terjadi. Kejadian semakin memuncak di suatu malam sementara Roger jauh berada jauh di Florida, Carolyn terkunci di ruang bawah tanah dan arwah yang terlihat seperti seorang wanita tua menyerang nya.


Carolyn menghubungi paranormal Ed dan Lorraine Warren untuk meminta bantuan. Warrens melakukan penyelidikan awal dan menyimpulkan bahwa rumah tersebut memerlukan kegiatan exorcism (pengusiran setan), meskipun hal ini tidak dapat dilakukan tanpa bukti lebih lanjut dan otorisasi dari Gereja Katolik.


Ketika meneliti sejarah rumah, Ed dan Lorraine menemukan bahwa rumah itu pernah dimiliki seorang yang dituduh sebagai penyihir, Batsyeba , yang bunuh diri setelah mengutuk semua orang yang akan mengambil tanahnya. Mereka juga menemukan laporan bahwa banyak terjadi pembunuhan dan bunuh diri di rumah-rumah yang dibangun di tanah ini.

Ed dan Lorraine kembali ke rumah dalam upaya untuk mengumpulkan bukti untuk mendapatkan otorisasi untuk melakukan kegiatan pengusiran setan. Malam itu, salah satu putri tidur berjalan ke kamar kakaknya dan menceritakan suatu bagian rahasia yang ada di balik lemari. Lorraine memasuki bagian itu dan jatuh melalui papan lantai ke ruang bawah tanah, di mana ia melihat arwah  Bathsheba.

Lorraine dan Ed mengambil bukti mereka bagi Gereja untuk mengatur pengusiran setan, sementara keluarga Perron memilih berlindung di sebuah hotel. Carolyn membawa dua putrinya, Christine dan April, dan kembali ke rumah. Ed dan Lorraine buru-buru ke rumah di mana mereka menemukan Carolyn yang kesurupan mencoba untuk menusuk putrinya. Setelah menundukkan Carolyn, Ed memutuskan untuk melakukan eksorsisme sendiri, meskipun Carolyn lolos dan lagi mencoba untuk membunuh putrinya, Christine. Lorraine mampu menghentikan Carolyn yang kesurupan yang hendak membunuh putrinya dengan mengingatkan nya memori khusus dia bersama dengan keluarganya, sehingga Ed dapat menyelesaikan eksorsisme, kemudian menyelamatkan Carolyn dan putrinya.

Artikel lainnya:

0 comments :

 
BSKIEN Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template