Apa itu Google Glass

Apa itu Google Glass?
Google Glass (www.google.com/glass) adalah komputer Android kecil dan kamera kecil yang terpasang di tangkai frame kacamata sebelah kanan. Anda akan dapat mencari halaman web, melihat halaman tersebut dari sebuah prisma di sisi mata kanan anda. kamera akan melihat apa yang Anda lihat. sehingga kamera akan membiarkan Anda merekam video dan mengambil foto. Hal ini juga memungkinkan Anda tahu kapan Anda memiliki email dan teks baru.

Bagaimana cara kerja Google Glass?
Google belum merilis  secara detail tetapi, menurut dokumen yang diajukan ke Federal Communication Commisians (Komisi Komunikasi Federal), data yang dikirim menggunakan built-in Wi-Fi dan Bluetooth. File tersebut menyebutkan bahwa kacamata tersebut akan memiliki built-in penyimpanan dan GPS chip. Google juga telah mengajukan permohonan untuk mematenkan aplikasi Wearable Computing Device with Indirect Bone-Conduction Speaker



Bone -Conduction mengirimkan suara ke telinga dalam anda menggunakan getaran. Jika Bone-Conduction Speaker tersebut dipasang ke Google Glass, artinya anda bisa mendengarkan musik dan audio lain tanpa memakai headphone, tetapi orang lain tidak dapat mendengarkan apa yang anda dengarkan. Sampai saat ini warna kacamata tersebut terdiri dari warna: Charcoal. Tangerine. Shale. Cotton and Sky.

Apakah Google Glas dikontrol menggunakan mata?
Tidak, Google Glass dioperasikan menggunakan perintah suara, masing-masing diawali dengan 'Ok, glass'. Misalnya, mengatakan 'Ok, Glass, merekam video' kemudian Google Glass akan melakukan hal itu. Untuk email seseorang, Anda berkata, 'ok, glass, mengirim pesan ke [nama]'.

Anda juga dapat mengambil foto, memulai Hangout Google+, pencarian Google. menerjemahkan teks, menampilkan cuaca atau bahakan mendapatkan petunjuk arah.

Jika Anda berada di lokasi yang bising, atau tidak mau dilihat orang ketika anda berbicara kepada diri sendiri (Google Glass), Anda dapat mengontrol Google Glass dengan menggerakkan jari Anda di sepanjang sisi kacamata.

Kisaran harga Google Glass?
Google mengatakan kacamata ini akan dibandrol kurang dari $ 1.500 pada saat pertama kali diluncurkan pada akhir 2013

Apa fungsi dari Google Glass?
Mungkin untuk merekam secara spontan dan memotret peristiwa menggunakan perintah suara, tanpa harus meraih telepon Anda terlebih dahuli. Itulah yang dipikirkan oleh Google. atau anda pun dapat menonton video terbaru. Google Glass lebih menggambarkan manfaat hands-free teknologi.

Artikel lainnya:

0 comments :

 
BSKIEN Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template