iPhone 5S dengan FINGERPRINT SCANNING

IPHONE 5S LUNCURKAN FINGERPRINT SCANNING DENGAN ID TOUCH SEBUAH SMARTPHONE BERPROCESSOR A7 64-BIT DAN CONTEXTUALLY-AWARE MOTION


Apple mengumumkan iPhone 5S, barisan teratas dari produk iPhone yang ada. Meskipun mungkin terlihat mirip dengan iPhone 5, 5S ini dikemas dengan teknologi baru. Apa jenis teknologi baru tersebut? Sebuah prosesor 64-bit, contextually-aware M7 coprocessor dan "Touch ID" teknologi pemindaian sidik jari, selain memperbarui atas produk iPhone sebelumnya.

Di dalam smartphone tersebut ada beberapa upgrade penting yaitu: iPhone 5 mengginakan dualcore prosesor A6 telah digantikan oleh quad-core, 64-bit CPU 1.5GHz A7 (56 kali kecepatan asli iPhone tahun 2007 ), Kamera belakang bisa menangkap video 1080p HD pada 120fps untuk kelancaran pemutaran gerak lambat dan ada baterai yang lebih besar hingga 250 jam dalam kondisi modus siaga, 40 jam dalam pemutaran musik dan 10 jam waktu bicara 3G.

Aple akan menyediakan operating sitem iOS 7 khusus untuk CPU 64-bit ini, Operating System ini merupakan produk pertama dari jenisnya. iOS7 juga akan mendukung OpenGL ES 3.0 (sudah tersedia di Android 4.3) untuk meningkatkan eye candy, terutama dalam game.

Ada juga "motion Coprocessor" disebut M7, yang berjalan bersama CPU dan terus-menerus mengukur data gerak melalui accelerometer, gyroscope dan kompas. Dalam hubungannya dengan GPS telepon, Apple mengklaim akan mengantar generasi baru untuk aplikasi kebugaran.

Sensor kamera masih tetap sebesar 8MP tetapi secara fisik 15 persen lebih besar. Semakin besar piksel, digabungkan dengan image stabilisation dan "True Tone"dan dual-LED flash akan memberikan kinerja yang lebih baik dalam situasi cahaya rendah. Lampu kilat (Flash) memiliki lebih dari 1000 variasi warna untuk memberikan skin tone lebih hidup. Kamera ini juga memiliki mode burst yang sanggup menangkap gambar hingga10fps (frame per second), kemudian akan menganalisa dan memilih yang gambar yang terbaik (Anda dapat menyimpan beberapa gambar jika Anda menginginkannya).

Tombol Home juga telah ditingkatkan, dan sekarang berfungsi sebagai "Touch ID" pemindai sidik jari. Itu berarti Anda dapat membuka iPhone 5S dengan sidik jari anda - atau otorisasi pembelian iTunes tanpa perlu melakukan apapun seperti yang biasa dilakukan sebelumnya, sebagai kunci dalam kode akses  anda cukup tempatkan jari Anda pada tombol Home tersebut.



Touch sensor ID memindai lapisan kulit subepidermal agar lebih akurat demi keamanan tinggi, dan dapat diatur untuk membaca beberapa sidik jari. Informasi sidik jari tersebut, menurut Apple tidak pernah didukung dengan iCloud atau server Apple, sehingga orang jahat dan instansi pemerintah tidak akan memiliki informasi sidik jari pemilik iPhone 5s 


Ada satu perubahan yang signifikan pada eksterior: selain dua perubahan sudah tersedia untuk iPhone 5, 5S akan datang dalam "champagne" warna emas. Mengingat warna emas dipandang sebagai warna norak untuk telepon, mungkin aneh menurut saya.

IPhone 5S akan dipasarkan dalam 3 kategori yaitu 16GB, 32GB dan 64GB, dan di bandrol senilai $ 869, $ 999 dan $ 1.129 untuk masing masing kategori.

Artikel lainnya:

0 comments :

 
BSKIEN Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template