Sinopsis Drama Korea The Heirs

DramaThe Heirs / The Inheritors
Revised romanization: Wangkwoneul Sseuryeoneunja, Keumugyeruel Kyeondyeora - Sangsokjadeul
Hangul: 왕관 을 쓰려 는 자, 그 무게 를 견뎌 라 - 상속자 들
Direktur: Kang Shin Hyo-
Penulis: Kim Eun Sook-
Jaringan: SBS
Episode: 20
Tanggal Rilis: 9 Oktober - 12 Desember 2013
Runtime: Wed. & Thu. 21:55
Genre: Romantis
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan


The Heirs mengisahkan persahabatan, persaingan dan kehidupan cinta generasi muda, para ahli waris yang kaya yang dipimpin oleh Kim Tan (Lee Min-Ho) dan seorang gadis bernama Cha Eun-Sang (Park Shin-Hye). Berbeda dengan yang lain, Cha Eun-Sang berasal dari latar belakang keluarga miskin.

18-tahun Cha Eun-Sang tinggal bersama ibunya yang bisu. Ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan Eun-Sang juga bekerja pekerjaan paruh waktu untuk membantu. Suatu hari, saudara Eun-Sang (Yoon Jin-Seo) menelepon dari AS dan memberitahu mereka bahwa dia akan menikah. Ibu Eun-Sang kemudian meminta Eun-Sang mengirim kakaknya uang dari rekening tabungannya. Sang Eun-tidak senang dengan situasi dan memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat sendiri .

Eun Sang shock ketika tiba di California. Kakaknya tinggal di rumah kotor dengan pacar seorang pecundang yang kelihatan kejam. Adiknya juga tidak menikah atau pergi ke sekolah dan bekerja penuh waktu sebagai pelayanKetika Eun-Sang  mencari tahu keberadaan adiknya yang ternyata bekerja di sebuah restoran tepi pantaiia mengambil uang Eun-Sang dibawa untuk pernikahannya dan daun bahkan tanpa mengucapkan selamat tinggalMimpi Eun-Sang memulai kehidupan yang lebih baik di Amerika dengan cepat menghilang dan dia hancur ke tanah menangis.

Sementara itu, Kim Tan bukanlah siswa SMA yang biasa, dia adalah ahli waris Korea yang tampan dan kaya rayaDia duduk di teras retoran tepi pantai, melihat Eun-Sang dan adiknya. Teman berwarga negara Amerika Kim Tan kemudian melihat sebuah kantong plastik dengan zat tepung jatuh keluar dari koper Eun-Sang dan diikuti untuk meraup tepung tersebut. Kim Tan kemudian tahu bahwa kantong plastik tersebut tidak mengandung obat-obatanmelainkan bubuk biji-bijian untuk membuat minuman tradisional Korea.

Setelah keberangkatan Eun-Sang kembali ke Korea,Kim Tan merasa hampa. Dia memutuskan untuk kembali ke Korea meskipun kakak tirinya Won (Choi Jin-Hyuk) sangat menentang kedatangannyaKetika Kim Tan akan kembali ke rumah mewahnyaia melihat seseorang yang menyerupai Eun-SangKim Tan pergi ke ibunya Ki-Ae (Kim Sung-Ryoungdan bertanya tentang gadis itu, bahwa ia sempat melihat. Ibunya mengatakan kepadanya bahwa gadis itu adalah putri pengurus rumah tangga mereka dan namanya adalah Cha Eun-SangDia juga tinggal di rumah mereka.



Artikel lainnya:

1 comments :

drama korea sweet secret on October 31, 2014 at 8:18 PM said...

mantap gan sinopsisnya

 
BSKIEN Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template