5 Makanan yang dapat mencegah keriput


BLUEBERRY
Blueberry dan jenis buah berry lainnya memiliki kandungan antioksidan tinggi yang disebut polifenol. Makan satu porsi atau 1/2-cup setiap hari, untuk mencegah atau menghindari blueberry yang terdapat pestisida, pilih blueberrry berjenis organik jika memungkinkan.





KALE
Daun termasuk dalam keluaraga kol, daunnya kriting dan agak keras, jika akan dimasak biasanya direbus terlebih dahulu baru diolah, rasanya seperti d2aun singkong jika dimasak gulai..
Seperti sayuran lainnya, kale kaya akan lutein antioksidan dan mengandung zat besi, yang akan mengalirkan oksigen ke kulit Anda, daun Kale juga mengandung vitamin A, yang membantu mencegah penuaan dini. Makan dua lembar atau lebih 1/2 porsi sehari.














PAPRIKA MERAH
Sayuran oranye ke merahan ini sarat dengan vitamin A, E dan antioksidan serta bioflavonoid, yang melembabkan dan menyembuhkan kulit Anda. Makan dua buah perhari, atau anda bisa menggantinya dengan wortel, bit, atau sayuran yang berwarna sama.














SALMON
Salmon dan ikan yang hidup di suhu air yang dingin lainnya kaya akan asam lemak omega-3, yang menunda kerutan dengan mencegah peradangan dan pelumas kulit Anda. Makan 3-ons porsi ikan ini 1-3 kali seminggu.














TOMAT
Tomat mengandung lycopene, antioksidan kulit yang juga mengurangi risiko kanker. Tubuh Anda akan lebih baik menyerap lycopene jika tomat dimasak terlebih dahulu. Konsumsi setidaknya 1/2 cangkir tomat yang dimasak setiap hari.














Artikel lainnya:

0 comments :

 
BSKIEN Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template