Neverending Fitur dalam Samsung Galaxy S4

Dengan layar HD yang menakjubkan, prosesor 4G supercepat, kamera 13-megapixel yang luar biasa dan sejumlah kontrol sensorik yang inovatif, belum lagi sistem operasi Android terbaru, Samsung Galaxy S4 bagaikan pembangkit tenaga listrik dalam sebuah smartphone. Izinkan kami untuk memperkenalkan Anda dalam "neverending" fitur yang ada pada perangkat yang luar biasa ini.

Teknologi sempurna
Inovasi selalu menjadi salah satu poin yang kuat dari Samsung dengan fitur kontrol sensorik pada Galaxy S4, anda akan merasa seperti Tom Cruise dalam Minority Report menggunakan Air Gesture saat anda menscroll halaman web atau mengubah trek musik dengan menggunakan gerakan tangan, bahkan tanpa menyentuh layar. Samsung Smart Pause memungkinkan Anda mengontrol gerakan layar dengan mata Anda, ketika menonton video handphone ini mendeteksi apakah mata ande melihat layar atau tidak dan akan mempause ketika mata anda tidak melihat layar. Hal yang sama Samsung Smart Scroll memungkinkan Anda untuk menavigasi halaman dengan mendeteksi gerakan mata Anda.

Teknologi Kamera & Software
Fitur kamera pada Samsung S4 memungkinkan untuk mengambil gambar atau video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan, inovasi lainnya yaitu: Drama Shot yang memungkinkan menangkap audio dan gambar pada saat yang bersamaan.
Software S Health akan memonitor setiap latihan anda. S Travel akan memberikan rekomendasi dan informasi tentang tempat-tempat eksotis untuk dikunjungi. S Translator akan memberikan kemudahan bagi anda untuk meterjemahkan suatu bahasa. S Voice Drive memungkinkan driver untuk mengaktifkan kontrol telepon melalui perintah suara ketika sedang mengemudikan kendaraan. Samsung WatchOn memungkinkan Anda menikmati live streaming TV. Samsung ChatON, sebuah layanan olah pesan untuk menjaga hubungan dan berbagi konten dengan teman-teman di seluruh dunia.

Google It
Sebagai perangkat OS Android, Galaxy S4 juga memiliki akses ke banyak layanan Google. Sejumlah aplikasi yang sudah dipasang pada handset, seperti Google Maps, GooglePlus, Google Play, Gmail dan
Navigasi. Jika anda bosan dengan aplikasi yang sudah terpasang anda hanya perlu mengunjungi Google Play Store atau Samsung Hub, di mana ada ribuan aplikasi yang dapat anda download, seperti musik, video dan game.









Artikel lainnya:

0 comments :

 
BSKIEN Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template